Sukses

Entertainment

Geluti Bisnis, Laudya Cynthia Bella Didukung Dua Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella tengah menggeluti bisnis kuliner. Dukungan pun mengalir deras dari keluarga serta sahabat. Termasuk dari dua artis yang diketahui pernah menjalin kasih dengannya, Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho.

Lewat media sosial masing-masing, Raffi dan Chicco kompak mengunggah video pendek Bella mempromosikan bisnisnya yang berlokasi di Bandung. Bella pun tak segan-segan untuk memberikan tanda suka dan komentar pada postingan Raffi dan Chicco.

Berbisnis, Laudya Cynthia Bella mendapat dukungan dari dua mantan kekasihnya. (Instagram)

Tak seperti Raffi, postingan Chicco tentang bisnis Bella justru lebih ramai dibicarakan netizen. Terlebih belakangan, Bella dikabarkan batal menikah dengan seorang pengusaha bernama Afie Kalla.

"Balikan lagi apa Bang, pasangan yang cocok bgt ❤❤❤," komentar niar_nuraini06. Woow biarpun udah mantan tapi masih bisa akur, malah kasih support lanjutkan bang," sambung esahcute87. "Sedih banget banget, kalian cocok. Tapi sayang ngga seiman. Yang terbaik aja ya buat kalian," saut brveve6vuhh.

Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho (Bintang Pictures)

Bella menjalin kasih dengan Raffi Ahmad ketika keduanya masih ABG. Walaupun sudah putus, namun Bella dan Raffi masih menjalin persahabatan baik. Bahkan, keduanya tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan Melly Goeslaw.

Sedangkan hubungan Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho kandas setelah lima tahun menjalin kasih. Perbedaan keyakinan menjadi tembok besar dalam hubungan keduanya. Meski demikian, Bella dan Chicco tetap berkomunikasi baik sebagai sahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading