Sukses

Entertainment

Sosok Wanita dalam Video Bersama Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Sebuah video pendek memperlihatkan calon suami Laudya Cynthia Bella, Affie Kalla, berdampingan dengan seorang wanita. Tampak Afie dan wanita tersebut tengah berada di sebuah kafe dengan sejumlah rekan lainnya.

Usut punya usut, wanita tersebut ternyata bernama Sarah Husman. Tak mau terjadi kesimpangsiuaran, Sarah pun memberikan konfirmasi terkait hubungannya dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla tersebut.

Klarifikasi Sarah Husman terkait videonya bersama Afie Kalla yang merupakan calon suami Laudya Cynthia Bella. (Instagram/igtainment)

"Dia adalah sepupuku dan dia adalah orang baik dan terpecaya!" ungkap Sarah.

Seorang netizen dengan akun itsarfazhary pun menegaskan hubungan persaudaraannya dengan Sarah dan Afie. "Hallo minceu she's our cousins. Abang afie dan ka sarah itu sepupuan kali," tegasnya.

Tunangan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella dan Affie Kalla telah menggelar acar pekenalan keluarga pada Minggu, 29 Januari 2017 lalu. Namun, Bella enggan gembar-gembor terkait rencana pernikahan. Menurutnya, hal itu seperti mendahului kehendak Yang Maha Kuasa.

"Aku jalanin dulu aja sih, bismillah. Karena aku nggak mau mendahului Yang Di Atas, kadang kan banyak banget kita udah gembar-gembor, kalau menurut Allah kun faya kun tidak jadi ya nggak jadi," kata Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading