Sukses

Entertainment

Alasan Laudya Cynthia Bella Ogah Gembar-gembor Tentang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Perkenalan antar dua keluarga sudah dilakukan oleh Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla pada Minggu, 29 Januari 2017 lalu. Biasanya, setelah perkenalan keluarga besar, rencana pernikahan pun tak lama lagi.

Namun, untuk informasi tersebut Laudya Cynthia Bella belum berkenan untuk membaginya. Ia tak mau gambar-gembor tentang pernikahan. Menurutnya, hal itu seperti mendahului kehendak Yang Maha Kuasa.

Laudya Cynthia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku jalanin dulu aja sih, bismillah. Karena aku nggak mau mendahului Yang Di Atas, kadang kan banyak banget kita udah gembar-gembor, kalau menurut Allah kun faya kun tidak jadi ya nggak jadi," kata Bella di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Bella menegaskan dirinya tak akan memberi informasi apapun terkait pernikahannya dengan keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla tersebut selama belum ada tanggal pasti pernikahan. Pasalnya, ia mengaku belum menemukan tanggal prosesi sakral tersebut.

Laudya Cynthia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi yang jelas sampai aku tahu tanggalnya tanggal berapa, sampai aku tahu akad nikahnya akan diselenggarakan dimana, aku mungkin nggak akan ngomong apa-apa sama sekali," ujar Bella.

Secara mental dan finansial, pemeran film Surga Yang Tak Dirindukan itu mengaku sudah sangat siap menuju pelaminan. Apalagi usianya sudah sangat matang bagi seorang wanita untuk melepas status lajang.

"Aku nggak mau takabur. Jadi kalau dibilang siap atau nggak, ya aku harus udah siap karena umur aku udah 28 tahun," tukas Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading