Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Ingin Lamaran yang Sederhana

Fimela.com, Jakarta Enggan diekspose berlebihan, Laudya Cynthia Bella memilih konsep acara lamaran tertutup. Bahkan, tak banyak permintaan yang diajukan Bella pada pihak penyelenggara acaranya.

"Hanya sebatas warna saja, Kemarin warnanya gold pink. Dia orangnya kan memang nggak mau over ekspose, jadi dia suka yang kalem. Jadi konsepnya sederhana," ujar Dhanny Iskandar, pihak penyelenggara acara, melalui sambungan telepon, Senin (30/1/2017).

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

Diakui Dhanny, Bella termasuk klien yang sangat baik. Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu, justru mempercayakan sepenuhnya acara yang digelar kepada penyelenggara.

"Dia orangnya sangat menyerahkan ke semua vendors untuk meng-create apa yang sepantasnya untuk Bella. Ini kan soalnya acara pure keluarga jadi dia benar-benar mau khidmat lah," ujar Dhanny.

Disinggung apakah konsep sederhana masih akan diusung Bella, Dhanny belum bisa menjawab. Sementara ini, dirinya masih difokuskan untuk acara perkenalan keluarga Bella dan Afie.

Acara lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya tidak bisa ngomong konteks pernikahan, kita mengikuti aturannya. Prosesnya lagi pembelian rumah baru juga kan, si Bella pindah dari Ciganjur ke Pejaten kan. Jadi dia memang lagi banyak yang diurus," tukasnya.

Diketahui, Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla baru saja menggelar acara lamaran. Enggan menyebut demikian, mereka justru menggatinya dengan istilah perkenalan keluarga. Sebab itu, tak ada prosesi tukar cincin di acara kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading