Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan Tiga Artis Jalani Lamaran Selama Januari

Fimela.com, Jakarta Januari 2017 menjadi bulan yang paling berkesan bagi empat selebriti. Mereka ada yang dilamar dan ada yang melamar pujaan hatinya. Mereka di antaranya Laudya Cynthia Bella, Caca Tengker, Tyas Mirasih, dan Tarra Budiman.

Bella dilamar sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla di kediamannya. Lamaran pun berjalan khidmat dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Afif merupakan anak dari Suhaeli Kalla dan Ello Humaeroh kerabat Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Alhamdulillah tadi lancar. Perkenalan antar orangtua juga lancar, diterima dengan hangat," kata Adit, kakak Bella, usai acara lamaran di Jalan Pejaten Barat 2, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

Kebahagiaan juga dirasakan adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Ia dilamar oleh kekasihnya seorang pengusaha, Barry Tamim. Caca dan Barry sempat berteman selama enam tahun lebih. Namun, mereka kemudian menjadi sepasang kekasih.

"..lamaran adalah hari spesial di mana kami mulai kehidupan dengan cerita baru," kata Caca, dalam salah satu postingannya, Sabtu (28/1/2017).

Caca Tengker dan Barry Tamin (Instgram/@cacatengker)

Sebelum Caca dan Bella, Tyas juga dilamar kekasihnya, Raiden Soedjono. Proses lamaran tersebut berlangsung romantis karena dilakukan di atas jembatan di sebuah kawasan di Jepang. Tyas dan Raiden memang tengah berlibur bersama, sekaligus merayakan ulang tahun 'jadian' keduanya.

"Kebahagiaan tak terhingga. Jika ada kata lain yang bisa menggambarkan perasaanku sekarang, mungkin hanya itu. Hidup mengajarkanku banyak hal, membimbingku menjadi siapa aku. Sekarang aku milikmu untuk mengenggam tanganku selamanya, untuk mengajari aku banyak hal dalam hidup ini, tidak ingin satu hari pun tanpa kamu. Aku mencintaimu, sayang!" tulis Tyas dalam bahasa Inggris penuh dengan kemesraan dalam akun Instagram-nya, Jumat (271/2017).

Senang bukan main bagi artis cantik Tyas Mirasih. Tengah berlibur di Jepang bersama sang kekasih, Raiden Soedjono, ternyata momen spesial pun juga terjadi disana. Raiden melamar Tyas. (Instagram/tyasmirasih)

Tarra juga resmi melamar pujaan harinya Gya Sadiqah, sepupu Raffi Ahmad. Acara berlangsung di kediaman Gya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/1/2017). Saat ini mereka sedang mempersiapkan berbagai hal terkait keperluan pernikahannya.

"Basicnya yang sudah dipersiapkan sudah ada. Dari baju kawin sudah didesain mas Didit Maulana. Printilan-printilan keluarga kayak seragam sedang dipersiapkan. Beberapa hari ini libur, saya nemenin calon istri saya cari bahan," ungkap Tarra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Setelah tujuh bulan menjalin kasih, presenter Bimantara Budimansyah alias Tarra Budiman resmi melamar Gya Sadiqah, sepupu presenter dan pemeran Raffi Ahmad. Tara resmi melamar Gya pada 7 Januari 2017 lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Semoga apa yang diniatkan Laudya Cynthia Bella, Caca Tengker, Tyas Mirasih, dan Tarra Budiman berjalan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading