Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Dilamar, Netizen Doakan Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Tinggal selangkah lagi Laudya Cynthia Bella menuju ke pelaminan. Acara lamaran berlangsung pada Minggu (29/1/2017). Bella dilamar sang kekasih, Afifudin Suhaeli Kalla. Undangan lamaran tersebar sejak Minggu (29/1/2017) sore.

Afifuddin Suhaeli Kalla merupakan anak dari Suhaeli Kalla dan Ello Humaeroh yang masih ada kerabat dengan wakil presiden Jusuf Kalla.

Undangan lamaran Laudya Cynthia Bella. (Instagram @lambe_turah)

Sebelumnya, pada Sabtu (28/1/2017) sudah ramai terlebih dahulu kabar lamaran Afif kepada Bella. Namun saat itu belum ada informasi yang akurat perihal acara lamaran.

Menjalin hubungan dengan Afif, Bella tampak lebih tertutup, tidak seperti saat menjadi hubungan dengan sejumlah nama lainnya. Hal tersebut tampak saat Bella menghadiri sebuah acara pekan lalu. Sejumlah wartawan yang mengkonfirmasi perihal acara lamarannya, hanya mendapatkan senyum manis Bella.

Laudya Chyntia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Laudya Cynthia Bella pernah mengungkapkan di penghujung tahun 2016 lalu, bahwa ia hanya ingin menjalani hubungan dengan Afif sebagaimana harusnya. Bahkan saat dikonfirmasi isu pernikahannya yang akan berlangsung tahun 2017 ini, Bella menjawab dengan diplomatis.

"Aku sih jalanin saja. Aku tahu intinya (pertanyaan) pengin omongan apa. Aku sih jalanin saja," ujar Laudya Cynthia Bella di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Laudya Chyntia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun saat ini saat undangan lamaran sudah tersebar, Laudya Chyntia Bella tidak bisa lagi mengelak tentang keseriusan hubungannya dengan Afif. Bahkan sejumlah netizen membanjiri ucapan selamat dan mendoakan Bella segera menikah di kolom komentar akun instagram @lambe_turah.

"Alhamdulillah senang dengar berita baik ini. Semoga saya segera menyusul juga, aminn yra," tulis akun @maretakdoang.

"Alhamdulillah semoga lancar smpe hari H," tulis akun @tyasyarifah_.

Seperti yang sedang ramai diberitakan, Laudya Cynthia Bella resmi dilamar kekasihnya Afifuddin Suhaeli Kalla pada Minggu (29/1/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading