Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla Foto di Kamar Pengantin

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella sudah tak malu-malu lagi memamerkan kebersamaannya dengan Afifuddin Kalla atau yang akrab disapa Afie Kalla. Seperti saat keduanya menghadiri acara pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016) lalu.

Tak seperti tamu pada umumnya, Bella dan Afie berkesempatan untuk bertandang ke kamar pengantin Acha dan Vicky. Tak hanya keduanya, tampak pula Zaskia Sungkar yang turut berpose bersama.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla menghadiri acara pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram/laudyacynthiabella)

"#achavickywedding "Kapan lagi foto dikamar pengantin" Hihihi congrats yaa acha&vicky!" tulis Laudya Cynthia Bella dalam akun Instagram @laudyacynthiabella.

Dalam kolom komentar, Bella pun didoakan untuk segera dapat menyusul Acha yang sudah resmi menyandang status istri. "Didoakan semoga teteh segera menyusul yaa Aamiin ya Allah," tulis pemilik akun efrinafathyasufi. "Amiin, semoga teteh juga cepat nyusul" saut andrahajrawatichayadi menambahkan.

Laudya Cynthia Bella  dan Afifuddin Kalla (Instagram/@laudyacynthiabella)

Seperti diketahui, Afie Kalla adalah keponakan dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Afie yang berprofesi sebagai pengusaha itu juga merupakan putra presiden komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla santer dikabarkan akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Namun, saat dikonfirmasi, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu memilih bungkam dan meninggalkan awak media.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading