Sukses

Entertainment

Disinggung Soal Nikah, Laudya Cynthia Bella Berkelit

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella enggan membahas hubungannya dengan Afifuddin Kalla. Sikap itupun diperlihatkan Bella saat launching soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2, yang dibawakannya berduet dengan Wafda.

Pun saat Bella disinggung mengenai rumor persiapan pernikahannya dengan Afif. Bella mengalihkannya dengan kegiatan yang dijalankan di luar film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Laudya Cynthia Bella. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Aku sudah nggak syuting Surga Yang Tak Dirindukan 2. Jadi sekarang syuting program tv, jalan-jalan islami gitu. Sama promo film ini. Sekarang masih promo (film) terus," ujar Laudya Cynthia Bella, di Sumarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).

Bella pun mengatakan, dalam beberapa waktu ke depan akan disibukkan dengan promo film ini sebelum memulai syuting film baru lainnya. "Desember full promo film Surga sampai Januari dan premiere di Malaysia. Februari dan Maret syuting lagi," jelas Bella.

Laudya Cynthia Bella. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebelumnya, sikap sama juga ditunjukkan Bella saat syuting musik video soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Dia enggan menjawab saat ditanya perihal pertunangannya dengan Afif. Saat itu, Bella hanya memohon doa.

"Duh, sudah ya. Mohon doanya saja," ucap Laudya Cynthia Bella singkat, di sela-sela syuting music video soundtrack Surga Yang Tak Dirindukan 2, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading