Sukses

Entertainment

Foto Bareng Laudya Chyntia Bella, Syahrini Minta Doa Berhijab

Fimela.com, Jakarta Syahrini Ternyata punya keinginan terpendam mengenakan hijab. Hal tersebut terungkap dalam postingannya di akun instagram @princessyahrini belum lama ini. Ungkapan ingin berhijab tersebut ditulis Syahrini saat berfoto bersama Laudya Cynthia Bella.

Saat itu, Syahrini bercerita tidak sengaja bertemu dengan Laudya Cynthia Bella dalam sebuah sesi pemotretan. Syahrini tengah mengenakan busana pengantin mewah. Syahrini yang mengenal Bella tanpa hijab, memuji penampilan Bella dengan mengenakan hijab berwarna hitam.

Berpose dengan Laudya Chyntia Bella, Syahrini minta didoakan pakai hijab. (Instagram @princessyahrini)

"Aminn dinda syantiek nan solehah. Semoga Allah berikan jalan-Nya untuk Incess segera berhijab sepertimu neng sayang. Love you so much," tulis Syahrini.

Niat Syahrini berhijab itu mendapatkan banyak tanggapan dari followers-nya. Mereka mendukung Syahrini untuk segera mengenakan hijab.

"Berhijab lebih cantik," tulis akun @chandradwiy_.

Syahrini saat mengenakan hijab. (Herman Zhakaria/Liputan6.com)

"Amin, Inces segera berhijab ya," tulis akun @pbwpw.

"Cepat-cepat berhijab ya teh, biar lebih cantik. Jangan terbuka seperti itu ya, kasihan papanya di akhirat," tulis akun @nadinealraen menasihati.

Syahrini pernah beberapa kali tampil mengenakan hijab untuk sejumlah acara. Meski banyak yang memuji kecantikan Syahrini saat mengenakan hijab, namun penyanyi yang kerap disapa Princess itu masih belum siap untuk mengenakannya. Syahrini juga termasuk artis yang kerap memuji artis-artis berhijab, seperti halnya Laudya Chyntia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading