Sukses

Entertainment

Gaya Nempel Cantik Syahrini dengan Eric Cantona

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tidak sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, selain kerap membagikan kegiatan berlibur, manggung hingga perjalanan mewah, tidak jarang ia juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan tokoh-tokoh populer.

Termasuk ketika pelantun Sesuatu ini mengunggah kebersamaannya bersama salah satu legenda sepak bola asal Perancis, Eric Cantona. Syahrini menggunggahnya melalui akun Instagram pribadi pada Rabu, (28/9).

Syahrini (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam potret, nampak Syahrini menempel cantik kepada Eric Cantona dan berpose ke arah kamera. Syahrini berpenampilan santai dengan mengenakan blus hitam dengan rambut tergerai dan Eric memakai kemeja biru dengan janggut yang terlihat sudah memutih.

Tidak hanya memamerkan kebersamaan dengan Eric, Syahrini bahkan menuliskan kata-kata bijak mengenai kehidupan. Tulisan tersebut ia sampaikan di kolom keterangan potret dirinya dan Eric.

Syahrini dan Eric Cantona (Instagram @princessyahrini)

"Ada dua tes yang paling berat di dalam hidup, yakni kesabaran menunggu untuk momen yang tepat dan keberanian untuk menerima bahwa kamu menunggu sesuatu yang tidak pasti," tulis Syahrini.

"Malam bersama dengan Eric Cantona dan Sandro Reginelli CEO of Hautlence dan tentunya bersama yang tersayang Kartika S Winata," tambah Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading