Sukses

Entertainment

Ini Isi Komunikasi Syahrini dan Paris Hilton

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis dan sosialita, pergaulan Syahrini tergolong luas. Selain berteman dengan sejumlah artis ternama di Indonesia, Syahrini juga berteman dengan artis dan sosialita dunia, salah satunya adalah Pariz Hilton.

Syahrini bahkan memiliki nomor kontak langsung Paris Hilton dan dengan mudah berkomunikasi dengannya. Kedekatannya dengan Pariz Hilton ditunjukkan Syahrini di depan awak media, menceritakan percakapannya dengan Paris Hilton.

Foto Syahrini yang mendapatkan komentar dari Paris Hilton. (Instagram @princessahrini)

"Nah, kita itu sudah berteman sejak lama. Dia suka komentar postingan aku, salah satunya itu waktu aku pakai hair piece dari Rinaldy Ayunardi. Ternyata dia penasaran," ujar Syahrini di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Syahrini melanjutkan, agar komunikasinya lebih cepat, ia melanjutkannya melalui pesan whatsapp.

"Ya, dia sih maunya pakai yang aku pakai," ujar Syahrini.

Paris Hilton. (AFP/Bintang.com)

Paris Hilton, menurut Syahrini tertarik dengan aksesori berbentuk seperti kupu-kupu di kedua telinganya. Syahrini kemudian menjelaskan, jika aksesori tersebut terbuat dari bahan perak dan merupakan rancangan desainer Rinaldy Ayunardi.

"Where did you get that hair piece?! #Goddess," tulis @parishilton

Syahrini merasa senang, ada artis dan sosialita dari luar negeri yang menyukai produk aksesori Indonesia.

"Pasti senang dong," ujar Syahrini.

Syahrini. (Instagram @princessyahrini)

"@parishilton Dear, this amazing piece created by Indonesian's finest @rinaldyayunardi check his page out! I sent you a text on whatsapp, talk there. X," tulis Syahrini membalas komentar Paris Hilton.

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang kerap meng-update gaya fashion-nya. Ia juga rutin memposting hasil pemotretan yang dilakukannya di akun instagram @princessyahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading