Sukses

Entertainment

Wow, 5 Pose Nikita Mirzani yang Bikin Riuh Netizen

Fimela.com, Jakarta Hal yang paling disuka Nikita Mirzani adalah menikmati hidup meski beragam persoalan seolah tak pernah sirna dari hadapannya. Ia tetap melakoni aktifitasnya di dunia entertain. Mulai dari menyanyi, main film, host, atau sekadar menjadi bintang tamu acara televisi dan beragam aktifitas lainnya. Sulit melihat Nikita bermuram durja. 

Ia termasuk perempuan  yang begitu menikmati hidup. Hidup hanya sekali, sayang benar kalau hidup di dunia dilewatkan begtu saja. Di sela-sela kesibukannya di dunia entertainmen Niki --begitu ia biasa disapa--  sering travelling. Ia tak segan berpose berani bahkan hanya dengan swimsuit  saja saat travelling  ke suatu tempat. Wow, Niki amat menikmati hidup.

Nikita memang terkenal apa adanya, tanpa basa basi. Seperti penampilannya ia juga sering tampil polos. Inilah yang membuat para penggemarnya heboh dan riuh-rendah menyaksikan kepolosan perempuan berdarah Minang ini. Seperti foto di tempat tidur ini. "Nightynite 🌻🐝," tulisnya di laman Instagram @nikitamirzanimawardi.

Nikita Mirzani yang berpose dari tempat tidur. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Saat berlibur di Pulau Dewata, ada satu hal yang paling sering dilakukan Niki; berenang. Kalau sudah berenang ia bisa lupa waktu. Bisa berang di pantai atau di kolam renang. Salah satu pose berenang Niki yang ditanggapi heboh adalah saat ia berbikini motif macan. Penampilannya seksi dan menggoda. "Montokk," seru pemilik akun @s.ariq_7. Sedangkan pemilik akun @hoechie memuji penampilan Niki yang berani ini. "Muantapp," katanya.

Banyak yang memuji, namun ada juga yang mencela penampilan Niki. Melihat penampilan Niki dengan swimsuit ini penggemarnya  mengingatkan. Niki sebagai muslimah yang sudah pernah umroh menurut mereka tidak pantas mempertontonkan aurat. Dan masih banyak lagi komentar bernada serupa.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Namun Nikita Mirzani tak peduli dengan semua komentar netizen. Ia tetap saja melakoni aktifitasnya.  “You should be thankful for the journey of life. You only make this journey once in your life time.” Anak hutan, Istri Nya Tarzan 😜Captured by: @herukandari  #nikitamirzanimawardi  #lovelytoraja #kutiltrip," begitu ia menulis saat travelling ke Tanah Toraja, Sulawesi belum lama berselang.

Nikita Mirzani sedang berenang. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Nikita Mirzani memang sosok kontroversi. Pahit getir kehidupan sudah dirasakan oleh perempuan kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini. Ia pernah merasakan dinginnya menginap di hotel prodeo setelah dalam sebuah kasus perkelahian dengan sosialita ia dinyatakan bersalah. Ia pernah menikah dan menikmati indahnya hidup bersama pria asing Sajad Ukra yang kini sudah bercerai. Dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang anak; Azka Raqila Ukra. Sedangkan dari pernikahan sebelumnya Niki juga sudah dikarunia seorang anak yang ia beri nama  Laura Meizani Nasseru Asry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading