Sukses

Entertainment

Proses Cerai, Samuel Rizal Berpacaran dengan Nikita Mirzani?

Fimela.com, Jakarta Di tengah proses perceraiannya dengan Stevannie Agnecya, Samuel Rizal rupanya lebih memilih berlibur ke Bali. Di sana, artis yang genap berusia 34 tahun hari ini, Kamis (26/11/2015), justru mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Nikita Mirzani. Nikita melalui akun Instagramnya sempat mengunggah foto dirinya dengan Samuel, tapi belakangan dihapus.

"Happy bday miuuuuuuun 🎉🎊 wish u all the best,,, Semoga semua doa Dan harapan dudu terkabul, Amin. Dan semoga tuhan selalu melindungin mu dr setiap nafas Dan gerak mu," tulis Nikita sebagai keterangan foto.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Jika sebelumnya wajah Samuel terlihat jelas, kali ini Nikita mengunggah foto lain. Seorang lelaki yang mengenakan topeng. Namun, netizen menebak lelaki itu Samuel Rizal.

"Samuel rizal ya?" tanya akun @yuliariayan87. "Pacaran sm samuel rizal????" tanya akun @diniafyandini. "Samuel Rizal??Mantaap kakkk," akun yang lain.

Pertanyaan yang sama juga disampaikan sejumlah netizen melalui akun Instagram Samuel. Ada yang kaget Samuel berpacaran dengan Nikita Mirzani. Mereka menilai Samuel tak cocok berpacaran dengan Nikita, tapi ada juga yang menilai mereka cocok.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal

"Aduuuuuh kaget aq dngar klau sammy pacaran ame nikita.klau bisa cari yg lain saja," tulis akun @jemmy__easye.

Terlepas dari pro-kontra netizen, hubungan Samuel Rizal dengan Nikita Mirzani tetap berjalan. Buktinya, mereka sempat jalan bersama ke Bali. Benarkah mereka memadu kasih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading