Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Fitting Baju Pengantin?

Fimela.com, Jakarta Foto Laudya Cynthia Bella berbalut busana batik putih terpajang di akun Instagram desainer Yasra Hayati. Tak pelak, hal itu memicu anggapan Bella tengah mencoba baju pernikahannya. Apalagi santer terdengar kabar, Bella sudah menyebar undangan penikahan dengan Afie Kalla.

Saat dikonfirmasi, Yasra langsung membantahnya. Diakui Yasra, Bella hanya menjajal busana rancangannya saja. "Bukan, itu mah coba saja. Dua hari lalu di butik saya, di rumah, di daerah Pejompongan," ujar Yasra, melalui sambungan telepon, Jumat (16/12/2016).

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla (Instagram/@d.va_sylvia)

Yasra sendiri belum mengetahui soal pernikahan Bella. Terkait hal itu, ia menyarankan agar mengkonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan. Yasra juga membantah karena alasan endorse memposting foto Bella dengan rancangannya.

"Nggak ada, cuma coba saja. Belum, belum. Belum tahu saya. Tanya saja sama orangnya," ujar Yasra.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla menghadiri acara pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram/laudyacynthiabella)

Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla memang sudah tercium sejak lama. Keduanya tak segan tampil bersama di berbagai kesempatan. Bahkan kabarnya, Bella dan Afie sudah bertunangan sejak dua bulan lalu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading