Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Dilamar Kekasih di Atas Jembatan

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih tengah berbahagia lantaran dilamar kekasihnya, Raiden Soedjono. Proses lamaran tersebut berlangsung di atas jembatan, di sebuah kawasan di Jepang. Tyas dan Raiden memang tengah berlibur bersama, sekaligus merayakan ulang tahun 'jadian' keduanya.

Tyas memposting proses lamaran di atas jembatan tersebut di akun instagramnya. Di tengah hamparan salju dan cuaca dingin, Raiden Soedjono membungkuk dan memegang tangan Tyas Mirasih. Tanpa ragu, Raiden meminta Tyas untuk menikah dengannya.

Tyas Mirasih saat dilamar kekasihnya, Raiden Soedjono di atas jembatan di sebuah kawasan di Jepang. (Instagram @tyasmirasih)

Lamaran tersebut tentu saja diterima Tyas Mirasi dengan senang hati. Bahkan dalam unggahan videonya, Tyas Mirasih tampak terharu usai dilamar sang kekasih.

"Finally, bismillah sayang," ujar Tyas Mirasih sambil memamerkan cincin di jari manis tangan kanannya. Matanya tampak memerah, terlihat Tyas Mirasih menangis.

Tyas Mirasih sangat bahagia, akhirnya dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono. (Instagram @tyasmirasih)

Pamer cincin lamaran tidak berhenti disitu. Tyas kemudian kembali mengunggah fotonya tengah mengenakan cincin di jari manisnya.

Hubungan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono memang bukan rahasia umum lagi. Tidak jarang, keduanya menunjukkan kedekatan dan kemesraan di dunia mata. Raiden merupakan drummer grup band Roxx.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading