Sukses

Entertainment

Makin Intim, Tyas Mirasih dan Kekasih Diminta Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Hari demi hari, jalinan cinta antara Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tampak kian hangat saja. Terbukti dengan seringnya Tyas mengunggah potret kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial.

Bahkan, sekitar sepekan lalu, Tyas dan Raiden menggelar acara makan bersama keluarga di sebuah restoran. Melihat hubungan yang kian intim tersebut, banyak penggemar serta sahabat yang meminta Tyas untuk segera menikah dengan Raiden.

Tyas Mirasih dan kekasihnya. (Instagram/tyasmirasih)

Apalagi sempat beredar kabar jika Tyas dan Raiden sudah melangsungkan sesi perwedding saat liburannya di Korea beberapa waktu lalu. Namun hingga kini, mereka tampaknya masih menikmati manisnya masa-masa berpacaran.

"Buruan nikah kak, tunggu apa lagi? Udah cocok kok," tulis pemilik akun jietotsantoso. "Semoga cepet nikah aamiin," saut azhrsiregar93 menambahkan.

Tyas Mirasih dan kekasihnya. (Instagram/tyasmirasih)

Sebelum Raiden Soedjono, Tyas Mirasih pernah merajut kasih dengan sejumlah pria sebut saja Raffi Ahmad, Bams Samsons, Tria The Changcurters, Lembu dan Syamsir Alam. Hubungan Tyas dan Raiden sendiri terjalin sejak 2015 silam. Seperti yang diketahui, Raiden adalah drummer dari grup band heavy metal, Roxx.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading