Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Pilih Jualan Nasi Goreng Daripada Nikah

Fimela.com, Jakarta Menilik usianya yang sudah menginjak 29 tahun, saat ini Tyas Mirasih tentu sudah lebih dari matang untuk melangkah ke pernikahan. Apalagi ketika dibenturkan dengan kebiasaan di Indonesia yang sebagian masih menganut paham 'perawan atau bujang lapuk' bagi mereka yang sudah berusia di atas rata-rata namun belum menikah.

Namun, bagi pemilik nama Mirasih Tyas Endah itu, menikah bukan merupakan prioritasnya sekarang ini. Ia mengaku masih ingin menjalani karier dan juga bisnis yang tengah dirintisnya bersama sang kekasih.

Foto Eksklusif Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)

"Belum ada. Bisnis dulu. Dari dulu banyak yang nyuruh bisnis ini itu, tapi baru karena belum tahu bisnis apa, kebetulan punya pacar, jadi usaha kecil-kecilan," kata Tyas Mirasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bisnis kecil-kecilan yang dimaksud oleh pemeran film Air Terjun Pengantin ini adalah sebuah warung nasi goreng yang berada di kawasan elite Kemang, Jakarta Selatan. Tyas memang lebih memilih jualan nasi goreng ketimbang segera melepas masa lajang.

Foto eksklusif Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kenapa memilih nasi goreng, karena menurut Tyas jenis makanan ini merupakan makanan yang bisa diterima oleh semua kalangan, baik kalangan bawah, menengah, maupun atas. Apalagi nasi goreng sebagai makanan khas Indonesia juga telah diakui dunia.

"Nasi goreng radas. Alasan kenapa nasi goreng karena orang suka. Ini kan nasi goreng oriental, orang banyak yang suka," tutur wanita yang pernah dikabarkan terlibat kasus prostitusi artis tersebut.

Selain bisnis, Tyas Mirasih juga tengah getol menekuni kariernya sebagai penyanyi. Ia bahkan rela untuk mengurangi jatah main FTV demi bernyanyi. "Masih ada FTV, tapi lagi mengurangi karena lagi les vokal," tukas Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading