Sukses

Entertainment

Nyanyi, Jantung Tyas Mirasih Serasa Pindah ke Kaki

Fimela.com, Jakarta Meski sudah biasa berada di depan kamera saat berakting maupun menjadi host, bukan berarti Tyas Mirasih tak merasa gugup ketika bernyanyi. Tyas mengaku merasa sangat gemetaran kala manggung untuk pertama kali.

Saking gemetarannya, Tyas Mirasih merasa jantungnya sudah berpindah ke kakinya. "Jantung saya serasa di sini (kaki)," kata Tyas Mirasih usai acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Tyas menjawab beberapa tuduhan yang mengarah padanya dari pemilik akun itu. "@meriaulfah hahaha keliatan nya lugu? Mba pernah liat langsung saya melakukan tindakan apa emang? Sbelum ngomong ngga mikir yaa tadi?" tulis Tyas. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya pernah menjadi MC, dilihat sama 2000 orang dan akting juga dilihat, tapi ini (nyanyi) gemetar, kalau perform pertama kali wajar kalau nervous, lumayan sedih karena mikirnya jelek. Tapi orang-orang dibilang bagus, enggak boleh stop," imbuhnya.

Tyas belakangan memang tengah menekuni dunia tarik suara. Demi mendapatkan kualitas yang bagus dalam bernyanyi, ia pun bersedia mengurangi jatah syuting FTV karena sedang intens menjalani les vokal.

"Insya Allah serius pasti, serius dilatih dulu saja, ke depannya panjang terserah lihat nanti, kan omongan orang 'abcd', ada yang bilang enggak bisa nyanyi, memang aku sadar kemampuan enggak sebagus itu, makanya mau les dan usaha," ujarnya.

Tyas Mirasih (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai selebriti, Tyas merupakan salah satu yang memiliki haters lumayan besar. Tak heran ketika ia menjalani profesi barunya sebagai seorang penyanyi, banyak haters yang mencoba menurunkan semangatnya.

Namun, ia sangat berniat menjajal kualitas vokalnya. Dengan les vokal yang dilakoni olehnya, Tyas Mirasih semakin hari semakin menjadi baik. Ia pun menjawab cibiran para haters dengan kemampuan terbaiknya.

"Banyak yang hujat nomor satu, tapi semakin dihujat semakin tunjukin bisa, progress semakin bisa, aku baru les 3-4 bulan, dari yang omongnya jelek, tapi ada kemajuan. Pujian juga banyak, malah banyak musisinya," tukas Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading