Sukses

Entertainment

Saat Olahraga, Lebih Seksi Dian Sastrowardoyo atau Tyas Mirasih?

Fimela.com, Jakarta Memiliki profesi sebagai artis, tentu disibukkan dengan segudang kegiatan yang berkaitan dengan dunia hiburan. Namun, Dian Sastrowardoyo dan Tyas Mirasih menyempatkan diri untuk mengisi waktu luang mereka untuk menjaga kebugaran.

Hal tersebut nampak dari foto-foto yang kerap diunggah kedua artis cantik ini di akun Instagram masing-masing. Di antara peluh, mereka penuh semangat agar tetap sehat.

Dian Sastrowardoyo saat sedang berolah raga. (Instagram @therealdisastr)

Seperti salah satu foto Dian Sastro, ia nampak tengah berada di salah satu pusat kebugaran. Dibalut kostum olahraga berwarna hitam menampilkan perut kencang dan tubuh seksinya.

Tidak berbeda jauh dari Dian, Tyas pun mengunggah foto sedang menggunakan sebuah alat untuk berolahraga. Kostum olahraga yang didominasi warna hitam membalut tubuhnya yang tidak kalah seksi.

Tyas Mirasih saat berolahraga. (via Instagram @tyasmirasih)

Kegiatan positif ini tidak dapat dipungkiri sanggup menjaga kesehatan dan membentuk tubuh menjadi lebih ideal. Dian dan Tyas membuktikan semangat mereka begitu membara untuk tetap bugar.

Nah, di antara Dian Sastrowardoyo dan Tyas Mirasih yang gemar berolahraga, mana di antara mereka yang memiliki gaya lebih seksi ketika beraksi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading