Sukses

Entertainment

Rajin Olahraga, Dian Sastrowardoyo: Jangan Kasih Kendur

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan sosok Dian Sastrowardoyo. Bagaimana tidak, selain cantik dan berbakat di dunia seni peran, ia juga tidak lupa untuk menjaga kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga.

Momen tengah berolahraga pun kerapa ia abadikan dalam sebuah potret. Tidak lupa, pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta ini juga membagikannya melalui akun Instagram pribadi.

Dian Sastrowardoyo saat sedang berolah raga. (via Instagram @therealdisastr)

Selain rajin berolahraga, menarik jika melihat semangat sang aktris cantik ini. Hal tersebut nampak dari tanda pagar atau tagar yang ia gunakan di beberapa foto yang diunggah.

Mulai dari #nomakeup, #PertemananSehat atau #JanganKasihKendor. Tagar-tagar ini seolah menunjukkan bagaimana cerminan semangat Dian untuk tetap bugar dengan berolahraga di tengah segudang kegiatan sebagai seorang aktris.

Tak pelak, kegiatan positif Dian tersebut mengundang sederet pujian dari netizen. Mereka menulisan kekaguman mereka melalui kolom komentar salah satu foto yang diunggah sang idola.

Dian Sastrowardoyo saat sedang berolahraga (via Instagram @therealdisastr)

"No make up pun still cantik," tulis akun hfzchechim. "Jangan kasih kendor," tulis akun hungrymanjkt. "Kak @therealdisastr wanita inspirasi banget seneng liat nya dah cantik pinter pokoknya keren banget," tulis akun fafu_soebekti. "Sehat terus ya mbak @therealdisastr aku meniru hidup sehatmu," tulis akun karinariesty.

Meski tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai aktris, Dian Sastrowardoyo tetap penuh semangat menjaga kesehatan tubuh. Bahkan, kegiatan positif Dian ini menjadi inspirasi untuk netizen yang mengikuti Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading