Sukses

Entertainment

Adinia Wirasti Bertengkar 3 Jam dengan Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Adinia Wirasti mengungkap adegan tersulitnya ketika membintangi film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2). Adalah ketika dirinya yang berperan sebagai Karmen dituntut untuk bertengkar dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo) di sebuah kamar.

"Adegan terberat saya dan Dian, waktu shoot paling berat itu pas adegan kami berantem di kamar. Itu berat banget. Mesti dapet bangat feel-nya supaya cerita menguat," kata Adinia Wirasti saat dijumpai di Anomali Coffee, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Dian Sastrowardoyo (Deki Prayoga/bintang.com)

Adegan tersebut, kata Adinia dilakukan selama hampir tiga jam. Karena dilakukan dini hari, wanita berkulit eksotis ini mengaku semakin terbebani lantaran rasa kantuk yang melanda.

"Dilatih berkali-kali. Itu banyak banget sih dan gokil. Diambil adegan itu jam 01.00 sampai jam 04.00 subuh. Itu melek dan ngantuk gitu saat take," terang Adinia menambahkan.

Preskon pemain film AADC 2 bersama HOOQ (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski adegan yang dilakukan cukup panjang hanya dipangkas menjadi beberapa menit saat ditayangkan, Adinia mengatakan apa yang ia lakukan sudah maksimal dan itu demi menghibur para penonton. Ia pun berharap penonton dapat ikut merasakan atmosfer tegang antara Cinta dan Karmen saat itu. 

"Tapi dari sekian jam yang kami dedikasikan, mungkin jadinya tiga menit dalam scene itu. Tapi yah bisa membuat penonton mikir enggak cuma karena adegan aja, tapi orang lain pernah merasakan seperti itu," tandas Adinia Wirasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading