Sukses

Entertainment

Adinia Wirasti Jadi 20 Perempuan Tercantik di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beragam penghargaan telah didapatkan oleh Adinia Wirasti khususnya di dunia akting. Tercatat, sebagai penghargaan paling tinggi adalah Piala Citra yang pernah dipegangnya pada Festival Film Indonesia (FFI) 2013. Ia didaulat sebagai Aktris Terbaik melalui film Laura & Marsha.

Kali ini, pemeran film Ada Apa Dengan Cinta (2002) tersebut kembali mendapatkan penghargaan sebagai Top 20 Most Beautiful Women Award dari High End Magazine. Bagaimana tanggapan Adinia?

Adinia Wirasti (via Instagram Adinia Wirasti)

Baca Juga: Adinia Wirasti Ungkap Jurus Sakti Jaga Kesehatan

"Surprise aja, mudah-mudahan cantik luar dalam," kata Adinia Wirasti di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/5).

Menurut adik kandung Sara Wijayanto ini, penghargaan sejenis ini berbeda dengan Piala Citra. Meski menjadikan semangat untuk tetap tampil cantik, namun ia tak merasa tertekan. Penghargaan sebagai salah satu wanita tercantik menurutnya menyenangkan saja.

Adinia Wirasti (via Instagram Adinia Wirasti)

"Ga (dapat tekanan) sih, buat fun aja. Beda sama Piala Citra, kalau itu kan akting. Jadi banyak tekanan karena artinya harus akting lebih baik lagi dan nunjukin kualitas kita," ujarnya. 

Lalu perempuan yang namanya tercatat sebagai Nominanator Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2014 lalu ini mengungkapkan seperti apa definisi cantik, "Cantik itu harus luar dalam, sehat, punya pikiran positif, menyenangkan," tutur Adinia Wirasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading