Sukses

Entertainment

BCL Sempat Ragu Gantikan Dian Sastrowardoyo di 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Selain Tara Basro dan Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari menjadi pelengkap daftar nama artis yang turut berperan dalam film '3 Srikandi'. Artis yang akrab disapa BCL ini menggantikan posisi Dian Sastrowardoyo yang mengundurkan diri. 

Walaupun minim persiapan lantaran menjadi salah satu yang terakhir dilibatkan dalam film tersebut, BCL tetap bersemangat untuk membangun kemistri dengan pemeran lainnya. BCL mengaku jika awalnya ia ragu ketika ditawari untuk bermain di film ini. Bukan karena ia merasa tak mampu memerankan karakter Nurfitriyana yang tadinya akan dimainkan oleh Dian, tapi lebih pada masalah waktu dan persiapan,

Preskon film 3 Srikandi (Deki Prayoga/bintang.com)

“Aku sempat ragu meski akhirnya nerima peran ini. Yang aku tahu, aku hanya punya waktu sekitar lima hari untuk gabung syuting. Aku baca dulu skripnya, lalu aku mikir dan pilihannya, berani atau nggak (ambil peran ini),” ungkap BCL di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

BCL diharuskan untuk mempersiapkan diri dengan maksimal meski hanya punya waktu yang sedikit dibanding dengan dua temannya yang lain, Chelsea dan Tara. Bukan hanya soal pendalaman karakter, aktris sekaligus penyanyi ini juga dituntut untuk mempunyai fisik yang prima.

“Latihannya berat banget. Pagi jadwalnya reading, matahari mulai turun dikit latihan panah, baru ditutup dengan lari. Ditambah lagi, waktu itu lagi bulan puasa,” kenang istri dari Ashraf Sinclair ini. Namun dengan tekad yang kuat ditambah dukungan besar yang ia dapatkan dari lawan mainnya, BCL pun bertahan dan mampu mengikuti jalannya syuting meski dengan persiapan minim.

Dian Sastrowardoyo, Chelsea Islan, Tara Basro, dan Reza Rahadia akan bergabung di film '3 Srikandi'. Foto: MPV Pictures

Film 3 Srikandi merupakan gambaran cerita perjuangan tiga atlet cabang panahan, Bunga Citra Lestari (Nurfitriyana), Chelsea Islan, (Lilies Handayani), dan Tara Basro (Kusuma Wardani) dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade di Seoul pada tahun 1988 dibawah tempaan Reza Rahadian (Donald Pandiangan).

Selain Tara Basro, Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari, film ini juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Indra Birowo, Donny Damara, Mario Irwinsyah, dan Detri Warmanto. Film produksi MVP Pictures ini akan dirlis pada 4 Agustus, sehari sebelum pembukaan Olimpiade musim panas 2016 yang akan di gelar di Rio de Janeiro, Brasil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading