Sukses

Entertainment

Mepet, BCL Harus Berjuang Lebih untuk 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah bagi Bunga Citra Lestari atau BCL terlibat di film 3 Srikandi. Pasalnya, BCL termasuk yang paling akhir diputuskan ambil bagian di film garapan MVP Pictures itu. Alhasil, BCL harus mengejar ketertinggalannya hanya dalam waktu yang terbilang mepet, yaitu lima hari saja.

Kendati demikian, BCL mengaku bangga menjadi bagian dari film ini. Apalagi bisa bekerjasama dengan orang-orang hebat. Bahkan, lantaran 3 Srikandi dirinya mulai mencintai olahraga panahan.

Foto Adegan film 3 Srikandi (Doc: Multivision Plus)

"Kalau dibilang tantangannya aku yang paling banyak, secara fisik, belajar panah dan chemistry dalam waktu 5 hari bukan hal mudah. Aku juga belum bertemu langsung dengan mbak Yana. Tapi yang pasti sekarang jadi suka sekali olahraga panahan," ungkap BCL, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

BCL mengatakan, latihan yang dijalani untuk film ini terbilang berat walau tidak mengikuti timeline atlet sebenarnya. BCL sendiri tak bisa mengkategorikan tentang kemampuan memanahnya saat ini. Hanya saja, dia ingin kembali menjajalnya karena nyaman menjalani olahraga itu.

Atlet panahan Indonesia Nurfitriyana diperankan oleh istri dari Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari. Suasana panas terik di lokasi syuting tidak membuat BCL takut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita memang latihan, bukan cuma panah saja. Kalau yang lain 2-3 bulan, aku sama Detri cuma 5 hari terakhir, itu termasuk latihan fisik meski tidak seperti timeline atlet sesungguhnya. Memanah bisa, tapi enggak tahu kategorinya apa. Aku sendiri nyaman memanah," ujarnya.

Selain Bunga Citra Lestari, film 3 Srikandi juga dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Tara Basro, Doni Damara, dan Mario Irwinsyah. Film ini dijadwalkan tayang secara serentak di beberapa negara pada 4 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading