Sukses

Entertainment

Bella Shofie dan Empat Artis Cantik Pamer Keindahan Punggung

Fimela.com, Jakarta Meski berada di bagian belakang, bukan berarti punggung pantas untuk diabaikan dan disembunyikan. Sejumlah selebriti justru memamerkan bagian tubuh tersebut. Beberapa di antaranya Sophia Latjuba, Bella Shofie, Tyas Mirasih, Ariel Tatum, Cinta Laura.

Sophia Latjuba mengunggah foto yang memperlihatkan punggungnya saat menjalani sesi pemotretan. Foto tersebut diunggah pada Rabu (10/8/2016). Para netizen memuji keindahan badan kekasih Ariel NOAH itu. Ada juga yang menilai Sophia awet muda.

"Mempesona," sanjung akun @padmakencana. "Bikin ngiri," timpal akun @monic_astuti.

Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba)

Pamer punggung juga diperlihatkan Bella Sophie. Bella mengunggah foto itu pada 6 Agustus 2016 lalu. Dalam foto tersebut Bella mengenakan busana merah dengan sepatu warna senada. Dalam keterangan foto, Bella menulis dalam bahasa Inggris.

"jaga pikiranmu karena pikiran akan menjadi kata. Jaga perkataan positifmu karena perkataan akan jadi perilaku. Jaga perilakumu karena perilaku akan jadi kebiasaan. Jaga kebiasan positif karena kebiasaan akan jadi nilai. Jaga kebaikanmu karena itu akan jadi takdir," demikian terjemahan bebas pernyataan Bella.

Bella Shofie (instagram/Bella Shofie)

Tyas juga sempat mengunggah foto memamerkan punggung saat banyaknya hater yang menyerang dirinya. Ia mengunggah fo tersebut pada akhir Desember 2015 lau.

"Cara terbaik untuk menyerang balik para hater adalah membuatnya tampak jelas bahwa serangan mereka tak berdampak pada Anda," begitu tulis Tyas dalam akun Instagramnya, Selasa (29/12/2015).

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Selain Tyas Mirasih, Ariel Tatum juga sempat mengunggah keindahan punggungnya. Foto tersebut diunggah Ariel pada akhir Juni 2016 lalu. Dalam foto itu, ia sedang duduk sambil bermain piano.

"Menemukan foto ini. Berasa baru kemarin, ternyata sudah 4 tahun lalu. Yang gw inget cuma @ryanogilvy metik bunga dari pot dan ditaro di rambut gw berharap yang punya rumah ga sadar HAHAHA. I was fifteen.. Time flies..❤️," tulis Ariel sebagai keterangan foto.

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Di luar Ariel Tatum, hal yang sama juga dilakukan Cinta Laura. Dalam foto yang diunggahnya pada akhir Desember 2015, Cinta terlihat mengenakan kaus merah. Para netizen pun memuji kecantikan Cinta.

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Selain Sophia Latjuba, Bella Shofie, Tyas Mirasih, Ariel Tatum, serta Cinta Laura, tentu masih banyak artis yang juga mengunggah fotonya dengan pose memperlihatkan punggungnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading