Sukses

Entertainment

Makan Bersama Ariel NOAH, Sophia Latjuba Ditemani Dua Anaknya

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam setelah mengunggah foto kue ulang tahun, Sophia Latjuba kembali mengunggah sebuah foto lain. Kali ini foto dirinya bersama lima orang, salah satunya kekasih tercinta Ariel NOAH. Dari foto itu, mereka berada di sebuah rumah makan.

"8-8 💜 Thank you for another year 🙏," tulis Sophia melalui akun Instagram-nya, Senin (8/8/2016).

Sophia Latjuba terlihat setia menemani dan menonton Ariel hingga konser The Biggest Concert NOAH. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pandangan mereka mengarah ke depan. Ariel tampak santai mengenakan kemeja dipadu jins biru. Mereka terlihat sangat akrab. Yang menarik dari foto tersebut, karena Sophia juga mengajak kedua anaknya, Eva Celia dan Manuella.

"Semoga langgeng selamanya," kata akun @yuni_1973 mengomentari foto tersebut.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Instagram/@bogdanvlase)

"Sekarang seneng liat mba @sophia_latjuba88 sama @ariel_inst kayaknya mbak sophie orang nya baik banget ya. Oh yaa hbd yaa mbak, panjang umur, sehat, bisa terus sama kak Ariel. Amiiinnn," sambung akun @norma_ningrum mendoakan.

Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang semakin mesra. Tak terkecuali dengan anak mereka. Ariel akrab dengan dua anak Sophie, sedangkan Sophie akrab dengan anak Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading