Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Sophia Latjuba - Ariel NOAH Didoakan Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik tanah air, Sophia Latjuba. Pasalnya tepat hari ini, Senin 8 Agustus ia merayakan ulang tahun dan genap berusia 46 tahun.

Momen tersebut nampak dari sebuah potret yang diunggah ibu dari Eva Celia ini melalui akun Instagram pribadi. Dalam foto terdapat piring dan beberapa garpu dengan cokelat di atasnya yang bertuliskan Happy Birthday Mommy Sophia Latjuba.

Selamat ulang tahun, Sophia Latjuba. (via Instagram @sophia_latjuba88)

Kejutan lain juga diabadikan dalam potret yang memperlihatkan Sophia dan Eva dengan sebuah kue ulang tahun yang cukup besar. Potret tersebut di unggah lewat Instagram oleh akun ijun_aljoa yang tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sophia.

Di hari bahagia ini, Sophia juga mendapatkan doa dari para netizen. Tidak terkecuali dengan didoakannya ia agar segera menikah dengan sang kekasih, Ariel NOAH.

Selamat ulang tahun, Sophia Latjuba. (via Instagram @ijun_aljoa)

"Happy birthday mbak Sophi, makin cantik, selalu bahagia dan cepat nikah sama Ariel," tulis akun rianti.y. "Happy birthday tante @sophia_latjuba88 sehat selalu dan cepet married sama abor amin, salam yah buat abor @ariel_inst," tulis akun wahyurinasafitri.

Doa lain juga dipanjatkan netizen agar Sophia panjang umur, sukses, sehat selalu dan sederet doa terbaik lainnya. "Selamat ulang tahun tante cantik. Semoga selalu dilindungi Allah Swt Amin @sophia_latjuba88," tulis akun dhina_andri. "Happy birthday tante @sophia_latjuba88 semoga panjang umur dan sehat selalu. Amin," tulis akun safeea_boriel," di kolom komentar foto Sophia Latjuba.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading