Sukses

Entertainment

Hottest Update: Celine Evangelista, Sophia Latjuba, Muchsin A

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista yang selama ini dihebohkan memiliki hubungan dengan Stefan William ternyata diam-diam menikah dengan seorang perempuan bernama Bacil. Pernikahan pasangan ini berlangsung di Las Vegas, Amerika pada 11 Juni 2015 silam. Berita ini banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Sophia Latjuba mengunggah foto yang kelihatan petut dan kabar sakitnya penyanyi senior Muchsin Alatas juga banyak dibaca.

Foto pernikahan Celine Evangelista dan kekasihnya yang bernama Bacil berlangsung pada 11 Juni 2015, di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino. Seorang pria bule yang diduga pendeta atau petugas yang berwenang menikahkan pasangan yang sudah dimabuk asmara dan ingin meresmikan hubungan mereka dalam sebuah ikatan pernikahan.

Tatapan mata Sophia Latjuba siap melumpuhkan siapa pun. (Bintang.com)

Berita soal Sophia Latjuba yang masih punya body yahud juga menarik perhatian. Wanita mana yang tidak ingin memiliki bentuk badan yang sempurna. Akan tetapi untuk memiliki bentuk badan yang sempurna tidak lah mudah. Oleh karena itu, Sophia Latjuba terlihat bangga memamerkan hasil kerja kerasnya selama ini.

Baru-baru ini wanita cantik kelahiran 18 Agustus 1970 ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan perutnya yang rata. "Crazy Yoga Mom," tulis Sophia sebagai keterangan foto.

Muchsin Alatas saat dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Dok Pribadi)

Berita tentang penyanyi senior Muchsin Alatas terbaring di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan juga banyak dibaca. Kabar ini tersebar melalui pesan singkat telepon pintar. Sang istri Titiek Sandhora tak membantah suaminya masuk rumah sakit. Dia minta dia sahabat dan kerabat untuk kesembuhan suaminya.

Adalah sang anak tertua Bobby Sandhora yang menyebarkan kabar sang ayah sakit. "Mohon Doanya untuk Muchsin Alatas yang diopname di RS Pondok Indah terkena serangan Jantung. Berita dari Bobby Sandhora putranya," begitu bunyi pesan berantai yang diterima redaksi Bintang.com Minggu (17/7/2016).

Itulah tiga berita utama yang banyak dibaca pembaca. Berita soal Celine Evangelista yang menikah dengan kekasihnya Bacil. Lalu berita Sophia Latjuba yang punya bodi aduhai meski sudah usia kepala empat. Dan berita soal sakitnya penyanyi senior Muchsin Alatas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading