Sukses

Entertainment

Muchsin Alatas Sakit, Titiek Sandhora: Doakan Ya!

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior Muchsin Alatas terbaring di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar ini tersebar melalui pesan singkat telepon pintar. Sang istri Titiek Sandhora tak membantah suaminya masuk rumah sakit. Dia minta dia sahabat dan kerabat untuk kesembuhan suaminya.

Adalah sang anak tertua Bobby Sandhora yang menyebarkan kabar sang ayah sakit. "Mohon Doanya untuk Muchsin Alatas yang diopname di RS Pondok Indah terkena serangan Jantung. Berita dari Bobby Sandhora putranya," begitu bunyi pesan berantai yang diterima redaksi Bintang.com Minggu
(17/7/2016).

Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora. (Istimewa)

Tak hanya pesan singkat, foto Mukhsin yang terbaring di ranjang rumah sakit pun ikutan tersebar di dunia maya.  Inilah yang makin menguatkan kabar kalau sang penyanyi legend ini ada masalah dengan kesehatanya.

Titiek Sandhora saat dihubungi telepon genggamnya tak diangkat. Namun ketika dikontak melalui pesan singkat baru dapat respon dari penyanyi yang bersuara merdu ini. Ia berusaha tanah dan sabar dengan penyakit yang diderita sang suami.

"Jadi foto di atas itu Mas Mukhsin lagi tidur pulas bukan koma. Insya Allah cepat  sehat
kembali dan mohon doanya..🙏,"pintanya.

Titiek Sandhora berterima  kasih atas perhatian dan doa pada sahabat dan kerabat untuk kesembuhan Muchsin Alatas. (Andy Masela/Bintang.com)

Titiek Sandhora mengungkapkan terima kasih atas perhatian dan doa para sahabat dan kerabat atas suaminya Muchsin Alatas. "Masya Allah. Alhamdulillah Mas Muchsin baik-baik aja segar bugar, makasih atas  perhatiannya🙏," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading