Sukses

Lifestyle

Pramono Anung: Di Istana Banyak Pokemon!

Fimela.com, Jakarta Selama ini, telah banyak permainan online yang booming di kalangan anak muda. Tapi, Pokemon Go ternyata lain dari pada yang lain. Gim online karya John Hanke ini tak hanya digemari anak-anak muda, tapi juga hampir di semua kalangan. Bahkan, Pokemon Go juga dimainkan penghuni Istana Negara. 

Baca Juga

Salah satunya, Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung. Kepada Liputan6, dia mengaku memainkannya. Dia bahkan sempat menunjukkan aplikasi gim itu yang terpasang di ponsel pintarnya. "Saya ada aplikasinya, bisa lihat (Pokemonnya)," kata Pramono kepada media tersebut, pada Jumat (15/7) lalu. 

Pramono mengatakan, di Istana terdapat banyak Pokemon. Meskipun dia ikut main, tapi dia mengaku tidak aktif memainkannya. Pasalnya, dia harus bekerja dan menyelesaikan tugasnya di Istana. 

Jadikan kukumu lebih cantik dengan karakter Pokemon Go

Berbicara mengenai Pokemon Go ini, Pramono membeberkan beberapa spot yang banyak monsternya. Dia mengatakan, di sekitar rumahnya juga ada Pokemon. Tapi cupu. Sementara di Istana dan juga di Monas banyak Pokemon yang top. "Di Istana juga banyak tuh pokemonnya. Kalau di rumah, pokemonnya cupu-cupu. Nah, di Monas pokemonnya top-top itu," tutur Pramono. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading