Sukses

Lifestyle

Tanpa Harus Jalan, Begini Cara Tambah Jarak Jogger Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Pokemon Goonline game yang baru saja rilis ini menjadi fenomena yang luar biasa. Bukan hanya bagi para pecinta game, tapi mereka yang tak pernah tertarik bermain online game akhirnya terpancing untuk ikut mencoba. Tak heran, game ini sangat berbeda dari permainan online lainnya. 

Kamu harus benar-benar berjalan dan menangkap pokemon! Nah, seberapa jauh kamu berjalan akan terhitung secara otomatis. Kamu bisa memeriksanya di Jogger. Artinya, untuk bisa membuka achievement ini, kamu harus jalan jauh. Nah, buat kamu yang malas untuk berjalan, ada cara yang sangat mudah. 

Salah satu penggemar Pokemon Go, @officialtito_, mengunggah sebuah video tutorial ke Instagram. Dalam video tersebut, dijelaskan, kamu bisa menaruh ponsel pintarmu di beberapa barang yang bisa memutar. Contohnya, seperti roda sepeda, dan kipas angin. Ternyata, bergeraknya ponsel karena benda yang memutar itu juga terhitung oleh Pokemon Go! Jadi, jarak Joggermu akan bertambah tanpa harus membuatmu lelah berjalan jauh. Penasaran dengan video turorialnya? Simak video di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading