Sukses

Entertainment

Lihat Video Saipul Jamil, Melinda: Kemiripannya 80 Persen

Fimela.com, Jakarta Rekaman video mesum mirip Saipul Jamil ternyata dilihat juga oleh mantan kekasihnya; pedangdut Melinda. Pelantun tembang Cinta Satu Malam ini benar-benar kaget menyaksikan adegan tak patut yang diperagakan oleh dua orang pria itu. 

Lalu apa komentar Melinda setelah melihat rekaman itu? "Sekilas kalau dilihat wajahnya memang ada kemiripan dengan Mas Ipul. Terus terang mirip, dan menurut saya kemiripannya sampai 80 persen ya," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (13/7/2016). 

Inilah gambar video mesum yang mirip dengan Saipul Jamil itu, menurut Anda bagaimana? (Youtube)

Kemiripan itu, lajut Malinda, ada pada raut muka. "Lihat saja muka, kumis dan hidungnya. Memang mirip ya," lanjutnya.

Namun demikian, meski salah seorang pria yang beradegan itu mirip Saipul Jamil, Melinda masih belum yakin sebelum ada pengakuan dari yang bersangkutan atau pihak terkait. "Soalnya bisa saja orang yang satu mirip dengan orang yang lain. Sebelum ada pengakuan dari Mas Ipul atau pria yang satu lagi dalam rekaman video, saya masih tidak percaya," jelasnya.

Melinda punya asalan mengapa dia berpendapat seperti ini. Selama menjalin hubungan dengan Ipul dia tidak menemukan tanda-tanda Ipul penyuka sesama jenis. "Saya enggak  menemukan tanda-tanda kalau Mas Ipul penyuka sesama jenis saat kami perpacaran dulu," tandas Melinda yang tetap berteman baik dengan Siapul walau sudah putus.

Melinda mendoakan semoga ada jalan terang dibalik tersebarnya video mesum yang mirip dengan Saipul Jamil ini. "Memang sampai saat ini belum ada yang bisa memastikan soal siapa sebenarnya yang beradegan dalam video itu. Mudah-mudahan segera ada titik terang dan persoalan ini lekas selesai," harapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading