Sukses

Entertainment

Usai Jadi Mami Karaoke, Melinda Ingin Duet dengan 2 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Melinda mendapat kesempatan baik untuk dapat terlibat di film Iseng karya sutradara Adrian Tang. Mengangkat isu kriminal, film ini menggaet nama-nama beken seperti Wulan Guritno, Yayan Ruhian, Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi sebagai pemainnya.

Di sini, peran Melinda sebagai mami karaoke. Selain membuka bisnis hiburan, ia juga 'menjajakan' anak buahnya ke pelanggan.

"Aku sebagai Mami, awalnya aku sebagai peran yang Fanny yang diperankan Wulan Guritno tapi ternyata dituker pas aku lihat, oke juga. Tapi peran ini menantang banget," ucap Melinda ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Melinda (Andy Masela/Bintang.com)

Diakui Melinda, suasana kekeluargaan yang dibangun pemain dan kru mampu membuatnya merasa begitu nyaman dan sulit move on dari film Iseng. "Aku menikmati banget aku dapet crew yang the best, di sini aku kayak keluarga. Jadi kalau aku dateng, crew pada teriak Melinda Lovers," terangnya.

Tak ingin dibilang aji mumpung, pelantun Cinta Satu Malam ini mencoba untuk menekuni akting dan tarik suara secara beriringan. "Jalani aja, bagaikan air mengalir, ternyata dua-duanya enak. Kan dua-duanya dapet duit. Kan kalau kita menikmati," ucapnya.

Mathias Muchus (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Melinda dalam dunia seni peran ternyata memiliki keinginan untuk bisa satu frame dengan sang idola, Mathias Muchus dan Meriam Belina. Ia berpendapat bahwa akting kedua orang tersebut sangat menginspirasinya dalam berakting.

"Aku mau sama Mathias Muchus kayaknya. Dia tuh keren banget karakternya, kalau ceweknya sama Meriam Bellina. Aku suka. Akting mereka bagus banget. (Genre) apa aja deh asal sama mereka aku terima," tandas Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading