Sukses

Entertainment

Peduli Korban Kabut Asap, Alasan Melinda Ikut Konser Melawan Asap

Fimela.com, Jakarta Bencana kabut asap yang terjadi di beberapa titik di Indonesia seperti halnya di Kalimantan dan Sumatera banyak memakan korban. Dampak dari kabut asap yang terjadi pun tak hanya dialami warga sekitar tapi juga berdampak ke daerah-daerah lainnya.

Salah satu yang mengalami dampak kabut asap adalah pedangdut Melinda. Ia mengaku sempat berada di daerah rawan kabut asap dan membuat acaranya sempat terganggu lantaran asap.

"Kebetulan, pas kabut asap itu aku di Palangkaraya. Aku nyanyi di ruangan ada asap, susah bernafas, bikin mata merah, berair," ujar Melinda ditemui Bintang.com di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Preskon Konser Melawan Asap (Nurwahyunan.Bintang.com)

Meskipun kabut asap yang menggangu, pelantun 'Cinta Satu Malam' ini tetap melanjutkan penampilannya dan membuat penonton semakin antusias. Dia mengaku demi nama profesionalitas dirinya harus tetap melanjutkan konser saat itu

"Ya namanya lagi kerja, aku kan harus profesional. Kabut asap udah sampai masuk ruangan juga, ganggu sih tapi harus tetap melanjutkan juga dan penonton juga semangat," tambahnya.

Melinda (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi wanita pemilik nama lengkap Eka May Linda, kabut asap yang terjadi di Indonesia memang sangat merugikan banyak pihak. Ia berharap, kejadian seperti ini tidak terulang kembali ke depannya. Kepada pemerintah pun ia sangat berharap banyak adanya solusi dan antisipasi agar kabut asap bisa cepat ditanggulangi.

"Saya pikir, kita masih bersyukur masih bisa bernafas dengan udara yang baik di Jakarta. Kita berikan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan dukungan. Saya berharap banyak kepada pemerintah agar solusi bisa cepat ditangani dan ada bantuan juga kepada korban-korban kabut asap," tandas Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading