Sukses

Entertainment

Asap Berlalu Mulan Jameela Tak Gentar Ikut Konser Melawan Asap

Fimela.com, Jakarta Hujan yang mulai turun di sejumlah daerah membuat asap yang menjadi momok pelan-pelan sirna. Namun rencana menggelar konser melawan asap yang sudah disiapkan jauh-jauh hari oleh beberapa perusahaan rekaman tampaknya akan terus dilaksanakan. Mulan Jameela salah seorang artis yang ikut dalam acara ini tak gentar untuk bergabung. Ia malah mengajak penggemarnya ikut menghadiri acara ini.

"Datang dan bantu saudara kita melawan asap di #KONSERMELAWANASAP 16 November 2015 di @HardRockCafeJKT," begit Mulan Jameela menyampaikan  ulang salahs  atu twit soal konser melawan asap melalui akun twitternya @jameelaOfficial dua hari sebelum konser ini dihelat nanti malam.

 Mulan Jameela. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sepertinya Mulan Jameela dan artis-artis yang terlibat dalam konser ini berprinsip lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Meski asap perlahan-lahan mulai hilang namun masih ada sejumlah daerah yang masih ada asapnya. Namun meski Mulan ikut anak-anak (Al, El dan Dul) serta suaminya Ahmad Dhani yang juga musisi tak bisa ikut bergabung dalam konser ini.

Dana yang terkumpul dalam penggalangan dana malam ini tentu tidak hanya digunakan pada tahun ini. Dana yang terkumpul bisa juga digunakan untuk penggagulakan dan upaya preventif lainnya agar asap tidak menjadi momok di masa yang akan datang.

 Kabut asap membuat udara di sebagian wilayah Riau tidak sehat lagi (Liputan6.com/M Syukur)

Mulan Jameela, Petra Sihombing, Delon, Badai, Iwa K, Rinni Wulandari, Ikke Nurjanah, Nadila, Devy Berlian, Melinda, NEO, Tiwi, Govinda, Pilotz, Supergirlies, Cut Memey, Mario Kacang, Alika, Yuka Tamada, dll., akan memeriahkan konser melawan asap ini. Ya, memang lebih baik terlambat daripada tidak bergerak sama sekali. Toh dana yang terkumpul dalam penggalangan dana untuk penaggulangan asap di tahun ini bisa juga dimanfaatkan untuk penanggulangan asap di tahun yang akan datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading