Sukses

Entertainment

Siap Polisikan Haters, Kesabaran Mulan Jameela Sudah Habis

Fimela.com, Jakarta Kerap menjadi sasaran empuk para haters membuat Mulan Jameela berang. Kekesalan itu semakin memuncak tatkala muncul akun Instagram mengatasnamakan dirinya yang selalu mengunggah foto kebersamaannya dengan Ahmad Dhani dan putrinya, Safeea. Terlebih di akun itu Mulan disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Maia Estianti dan Ahmad Dhani.

"Kesabaran Mulan sudah habis, seolah-olah dia itu membuat akun Instagram, padahal bukan. Sudah pakai namanya Mulan, isinya itu hujatan semua. Pokoknya, isinya itu kebencian semua. Mulan sudah enggak sabar dan mau laporkan ke polisi," ungkap Ramdhan Alamsyah di Polda Metro Jaya, Rabu (11/11/2015).

 'Mulan Jameela (Wimbarsana Kewas/Dok. Bintang.com)

Merasa terganggu dengan prilaku haters, Mulan pun mendatangi Polda Metro Jaya bersama Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah. Namun kedatangan mereka masih sebatas konsultasi saja. Padahal, Mulan sudah tak sabar melaporkan para haters yang sudah menyudutkannya.

Mulan berniat akan kembali berkonsultasi sebelum akhirnya resmi melaporkan para haters Minggu depan. Bersamaan dengan itu dia juga akan membawa barang bukti kicauan hujatan yang menyudutkannya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mungkin laporannya minggu depan. Sekarang masih mengumpulkan berkas. Mungkin konsultasi sekali lagi, baru bawa berkas dan bukti untuk melapor," tambah Ramdhan usai menemai Mulan Jameela dan Ahmad Dhani berkonsultasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading