Sukses

Entertainment

Mulan Jameela: Mas Ahmad Dhani Ingin Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Anak adalah anugerah terindah yang dianugerahkan Tuhan untuk pasangan suami istri. Setelah lahir Safeea dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, kini mereka berencana untuk menambah momongan lagi.

Baca Juga: Farhat Abbas Bantah Tuduhan 'Main Belakang' Ahmad Dhani

"Rencananya seperti itu, mau nambah. Baru sebulan buka KB. Kalau aku santai aja, buntutnya (keperluan) banyak banget. Mas Dhani yang kepengen," tutur Mulan Jameela saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Foto Ulang Tahun Mulan Jameela (Wimbarsana/bintang.com)

Tak hanya Ahmad Dhani yang ingin menambah anggota baru dalam keluarga, sejak dulu Safeea juga ingin mempunyai adik. Namun saat itu Mulan harus masih berpikir untuk memfokuskan perhatian kepada Safeea.

Foto Ulang Tahun Mulan Jameela (Wimbarsana/bintang.com)

"Mereka udah dari kapan hari mau. Dari kemaren aku mikirnya belum mau karena Fia (Safeea) belum sekolah, masih tergantung banget sama aku. Tapi kan sekarang kalau di sekolah Fia udah bisa dilepas," sambungnya.

Lebih lanjut, meski sudah berencana mempunyai momongan baru, tapi sikap Ahmad Dhani ke Mulan Jameela tetap tidak menunjukan hal-hal romantis. "Nggak ah biasa aja, nggak nambah romantis. Seperti hari-hari biasa," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading