Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Rayakan Ulang Tahun dengan Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan doa yang terbaik, apalagi di hari yang spesial menjadi harapan setiap orang. Itu yang dilakukan oleh Mulan Jameela. Di ulang tahunnya ia tidak merayakan dengan kemeriahan berlebih, malahan istri dari Ahmad Dhani ini merayakannya dengan anak-anak yatim.

"Sekarang ulang tahun yang ke-36. Alhamdulillah, aku enggak biasa raya-rayain yang terlalu wah. Jadi pilih di yayasan aja," kata Mulan Jameela di Pesantren As Saadah, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Baca juga: Peduli Musisi Tua, Mulan Jameela Tampil di Kampung GaSS 2

Mulan Jameela. (Deki Prayoga/Bintang.om)

Meski pun banyak artis yang merayakan ulang tahun dengan bermewah-mewah, namun di usia yang sudah tidak lagi remaja. Mulan tidak mau menghabiskan waktunya hanya untuk merayakan ulang tahun yang berlebih. Ditambah ia ingin mencontohkan kepada anaknya kalau doa lebih penting dibandingkan merayakan ulang tahun yang mewah.

"Terus terang aku dari kecil, pernah ngerayain ulang tahun yang pesta, pake baju pesta waktu usia 11 tahun dan 17 tahun. Sekarang udah gede, udah nikah pula, enggak pernah rayain ultah lagi, malu ah. Sekalian juga kasih tahu ke anak-anak kalo mau rayain enggak usah pesta-pesta," sambungnya.

Mulan Jameela. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di usianya yang bertambah ada kebahagiaan dan kepuasan yang sudah diraihnya selama ini. Lebih lanjut Mulan Jameela pun berharap. Kalau ia bisa menjadi contoh dari anak-anaknya. "Pasti ada kepuasan batin, kepuasan sebagai karena sekarang udah jamannya kasih tau sesuatu ke anak-anak harus dengan kelakuan. Prakteknya aku kaya kasih contoh ke anak-anak sebagai bentuk yang aku lakuin. Memang tradisi seperti ini bukan pertama kali. Ada bersyukur," doa Mulan Jameelah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading