Sukses

Entertainment

Jika Status Farhat Dianulir, Ahmad Dhani Siap Laporkan Hakim

Fimela.com, Jakarta Hubungan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani semakin memanas. Proses praperadilan yang diajukan Farhat Abbas ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan segera diputus. Ini tentunya akan menjadi pernyataan atas sah atau tidaknya status tersangka yang disematkan pihak berwajib kepada pengacara kontroversial itu.

Perang urat syaraf pun berlangsung. Pihak Ahmad Dhani menuding adanya 'main belakang' yang dilakukan oleh Farhat Abbas. Mereka menengarai hal ini setelah memergoki kehadiran ayah Farhat, Abbas Said ke pengadilan.

Baca juga: Ahmad Dhani Curiga Farhat Abbas 'Main Belakang'

Ahmad Dhani (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Abbas yang merupakan salah satu komisioner Komisi Yudisial tersebut sempat terlibat cekcok dengan Ramdan Alamsyah, tim kuasa hukum Ahmad Dhani. Oleh Abbas, Ramdan mengaku merasa diintimidasi.

"Ini yang jadi pertanyaan saya, kenapa emosi? Kami masyarakat biasa dan mencari keadilan. Menurut saya, sangat tidak elok seorang pejabat memarahi orang biasa di depan umum dengan mobil mewahnya," kata Ramdan Alamsyah di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/8).

Ramdan dan Dhani menduga akan ada sesuatu yang mengejutkan terkait putusan praperadilan nanti. Mereka mengkhawatirkan kehadiran Abbas untuk mengintervensi putusan hakim. "Ini akan terjadi sesuatu di luar dugaan," tuding Ramdan.

Farhat dilaporkan Ahmad Dhani atas kritikan-kritikan pedasnya di media sosial. Mantan suami Nia Daniati ini pun ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, pihak Ahmad Dhani tak akan menyerah meski nantinya hakim memenangkan Farhat di praperadilan. Meraka akan menyiapkan langkah-langkah hukum, salah satunya melaporkan independensi hakim yang menangani sidang praperadilan tersebut. "Dan andaikata besok Senin putusannya di PN Jaksel dalam hal ini Tamrin Tarigan memutuskan penetapan tersangka dianulir, ini patut diduga besak ada apa?" tegas Ramdan.

Baca juga: Pihak Polisi - Farhat Abbas Adu Keterangan Saksi Ahli

Ramdan mengatakan jika hakim tak berimbang, masyarakat harus tahu. "Kami jujur sekali, jika hakim tak berimbang dan masyarakat perlu tahu. Kalau Senin dianulir, kami akan laporkan hakim," tandas kuasa hukum Ahmad Dhani itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading