Sukses

Entertainment

Farhat Abbas: Ahmad Dhani tidak Menang!

Fimela.com, Jakarta Permohonan praperadilan yang dilakukan oleh Farhat Abbas atas kasus tersangkanya, telah diputus oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada putusannya, hakim tidak menerima permohonan praperadilan dari pengacara kontroversial tersebut.

Namun, karena tidak diterima, bukannya ditolak, maka Farhat masih memiliki kesempatan secara hukum untuk mengajukan permohonan praperadilan yang kedua. Karenanya, Farhat pun tak mau disebut Ahmad Dhani telah memenangkan praperadilan ini.

Ahmad Dhani VS Farhat Abbas

"Dhani tidak menang," tegas Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Menurut kuasa hukum Farhat, M. Burhanuddin, tidak diterimanya praperadilan Farhat karena belum waktunya jaksa dimasukkan dalam praperadilan tersebut. Dikarenakan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani tersebut belum sampai ke kejaksaan alias P21.

Farhat dilaporkan Ahmad Dhani atas kritikan-kritikan pedasnya di media sosial. Mantan suami Nia Daniati ini pun ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bukan ditolak tapi tidak diterima. Alasannya belum waktunya jaksa dilibatkan. Jadi ada proses berikutnya akan kita ajukan praperadilan baru tanpa adanya jaksa," kata M. Burhanuddin.

Baca juga: Praperadilan Tak Diterima, Farhat Abbas Tetap Jadi Tersangka

Farhat sendiri berniat akan mengajukan permohonan praperadilan lagi. Beberapa hal dalam permohonan praperadilan akan diperbaiki. "Kita akan perbaiki aja. Cuma kejaksaan saja tidak boleh dilibatkan sebagai pihak termohon," tandas Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading