Sukses

Entertainment

Hijab Jadi Alasan Mulan Jameela - Ahmad Dhani Dipetisi

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela dan Ahmad Dhani adalah salah satu super-couple di Indonesia, yang tak pernah lepas dari sorotan media. Namun kali ini, sebuah petisi muncul dan menuding mereka tak layak jadi public figure, lantaran tidak memberikan contoh yang baik pada masyarakat.

Baca Juga: Dianggap Arogan, Ahmad Dhani - Mulan Jameela Diboikot Publik

Dari sekian banyak alasan yang dikemukakan dalam petisi tersebut, hijab adalah salah satunya. Pembuat petisi menilai Mulan menggunakan pakaian yang disakralkan dalam Islam itu dengan cara yang tidak semestinya. 

Penampilan Ahmad Dhani di konser May Day.

"... Bertahun-tahun masyarakat Indonesia disuguhi tontonan yang sangat tidak mendidik mengenai hubungan gelap Dhani-Mulan, Kumpul Kebo, poligami paksa yang mendzalimi dan merugikan hak istri syah & ketiga anaknya, berhijab untuk menutupi kehamilan...," demikian kutipan petisi tersebut.

Sikap  yang dianggap mengeksploitasi Safeea (anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela) juga membuat banyak orang geram. Mereka menampilkan acara televisi yang menampilkan kehidupan sehari-hari sang anak, tanpa memiliki esensi dan nilai pendidikan.

Mulan Jameela  (Via: segiempat.com)

"Masyarakat Indonesia dipaksa untuk menjadi saksi hidup dari drama perselingkuhan Mulan dan Dhani sejak tahun 2006, setelah sekian lama keduanya masih tetap mengais rejeki dari masyarakat yang sudah sangat ANTIPATI terhadap MULAN JAMEELA & AHMAD DHANI," lanjut petisi tersebut.

Karena semua yang dilakukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, pembuat petisi menuntut pasangan tersebut meminta maaf secara terbuka pada Maia Estianty, istri yang kini telah diceraikan Dhani. Selain itu, publik juga meminta agar Dhani dan Mulan tak lagi menjadi public figure di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading