Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Segera Gugat Ahmad Dhani Rp121 Miliar

Fimela.com, Jakarta Momen Idul Fitri rupanya tak menghentikan langkah Farhat Abbas untuk menggugat Ahmad Dhani. Farhat Abbas berkicau akan menuntut balik Ahmad Dhani dan Ramdan Alamsyah. Setelah sebelumnya, akan menggugat Dhani senilai Rp54 miliar, kali ini Farhat akan menggugat kembali Dhani dan Ramdan senilai Rp 121 miliar.

Lewat LSM Hajar Indonesia, Farhat segera menggugat Ahmad Dhani agar bertanggung jawab penuh dan berbagi warisan terhadap anak korban mobil terbang yang menewaskan 7 orang.

(Baca juga: Farhat Abbas Akan Gugat Ahmad Dhani 54 Miliar Rupiah)

Ahmad Dhani (Wimbarsana/Bintang.com)

“Gugatan terhadap ahmad dhani dan #pengacarapalsu nya gue gugat! Demi untuk membuktikan dhani pakai #pengacarapalsu yg harus di hukum,” tulis Farhat Abbas lewat akun Twitter @farhatabbaslaw.

Mantan istri Nia Daniaty itu menambahkan, nanti ketahuan Dhani dan Ramdan Alamsyah punya duit Rp121 miliar atau tidak. Jika berhasil, lanjut Farhat, uang tersebut akan dibagikan untuk korban tabrak mati yang dilakukan anak Ahmad Dhani.

Ramdan Alamsyah

“Sampai sekarangpun gue masih prihatin terhadap keluarga korban tewas anak dhani! Mereka masih bisa nuntut ahmad dhani kog,” lanjut Farhat.

Selain itu, untuk keluarga korban, Farhat juga akan memberikan uang tersebut kepada Timnas PSSI yang saat ini sedang menganggur karena kebijakan Menpora. Hingga berita ini diturunkan, Ramdan Alamsyah sebagai pihak yang akan digugat Farhat Abbas dan sekaligus pengacara Ahmad Dhani belum berhasil dihubungi. Dua nomor telepon genggamnya tak bisa dihubungi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading