Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani dan Pengacaranya Diserang Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani terus menggelinding. Kali ini lelaki kelahiran 22 Juni 1976 itu menyerang Dhani lewat kasus kecelakaan yang melibatkan putra ketiga Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.

"Udah capek gue minta maaf ama ahmad dhani, lain dimulut lain dihati, semoga kita semua selalu hati-hati saja, jika gak punya hati lagi," tulis mantan suami Nia Daniati itu.

(Baca juga: Farhat Abbas Serang Pengacara Ahmad Dhani Lewat Sertifikat)

Farhat Abbas

"Gue tetap berpendirian, kritik gue tersebut berkaitan dengan tewasnya 7 nyawa akibat ulah anaknya, dan surat kuasa dari Maia Estianty." "7 nyawa mati ditabrak anak kecil di tol aja bisa diampuni&bebas gembira,kog gue yg ngritik dan menjalankan profesi advokat harus dipenjara?," tanya Farhat, kemudian memberi saran kepada mantan suami Maia Estianty tersebut.  "Santai aja pak ahmad dhani, jangan terlalu kejam ambisi, hidup ini ada batas, waktu & keadaannya."

Selain itu, Farhat juga menyerang kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah. Farhat menulis, Ramadani #pengacarapalsu bertobatlah dan jujurlah jika lo bukan pengacara sah menurut Undang2! Belajar & ujian lah segera, ntar gue bantu.

 

Twit Farhat Abbas soal Ramdhan Alamsyah (Twitter)

 

Di bagian lain Farhat Abbas juga menulis, #pengacarapalsu gak nyenyak tidurnya, ketahuan belang palsunya, bukan pengacara, malah nyari klien. Entah sampai kapan perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani serta pengacaranya akan berakhir. Melihat perkembangan kasus itu, tampaknya masih akan berlanjut dalam  beberapa bulan ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading