Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Serang Pengacara Ahmad Dhani Lewat Sertifikat

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas akhirnya merembet ke berbagai sisi. Pada akhirnya, Farhat juga menyerang Ramdan Alamsyah yang saat ini bertindak sebagai kuasa hukum Dhani. Sejak beberapa waktu lalu, Farhat telah menyebarkan kabar bahwa Ramdan adalah pengacara gadungan.

Baca Juga: Lawan Farhat Abbas, Ahmad Dhani Tepis Belas Kasihan

Perdebatan panas pun sempat terjadi di akun media sosial. Ramdan yang menyangkal disebut pengacara palsu langsung mengunggah foto yang menunjukkan dia pernah menjalani berbagai proses yang menjadikan dia sebagai pengacara. Kabarnya dua pengacara kondang ini juga sempat bersitegang lewat pesan singkat.

Sertifikat tanda kelulusan Farhat Abbas sebagai pengacara (via Twitter/Farhat Abbas)

Seolah tidak mau kalah, Farhat pun kembali melancarkan serangan pada Ramdan. Beberapa jam lalu, mantan suami Nia Daniaty ini mengunggah foto sertifikat kelulusannya, dan menantang Ramdan melakukan hal yang sama.

"#pengacarapalsu punya gak sertifikat kode etik advokat? Tanda lulusnya? Salon aja punya sertifikat, izin dll kog," demikian kata-kata yang ditulis Farhat saat mengunggah gambar sertifikat kelulusannya sebagai pengacara.

Momen ketika Ramdan Alamsyah sedang menjalani sidang, dan ketika dia bersama Ahmad Dhani (via Twitter.com)

Farhat Abbas sendiri dituntut karena pelanggaran pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 UU Informasi dan teknologi Elektronik (ITE). Selain itu, dia juga dituduh tidak mematuhi pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

Walaupun gugatan Ahmad Dhani telah dilayangkan, namun hingga saat ini kasus tersebut masih berhenti di kejaksaan. Pernyataan minta maaf dari Farhat Abbas Farhat Abbas pun tak membuatnya lepas dari gugatan yang diwakili oleh Ramdan Alamsyah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading