Sukses

Entertainment

Ceraikan Farhat Abbas, Nia Daniaty 'Hura-hura' dalam Jet Pribadi

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai tahun 2014 lalu, manisnya kehidupan rumah tangga dengan Farhat Abbas hanya tinggal masa lalu bagi Nia Daniaty. Kini, sudah saatnya wanita 51 tahun ini menikmati indahnya hidup tanpa perlu lagi menitikkan air mata.

Baca Juga: Nia Daniaty Merasa Nyaman Lepas dari Farhat Abbas

Kebahagiaan terlihat jelas saat Nia memajang foto-foto perjalanannya dengan pesawat jet pribadi. Foto-foto itu telah beredar lewat Instagram Nia sejak beberapa bulan lalu dan menunjukkan seperti apa isi kehidupan Nia dalam pesawatnya. Penasaran seperti apa cara Nia menikmati hidupnya?

Perjalanan Dimulai

Ketika perjalanan Nia Daniaty dengan pesawat jet pribadi dimulai. Bagaimana ya rasanya? (via Instagram/Nia Daniaty)

Bersama Lelaki

Di dalam pesawat jet, dia tidak sendirian. Ada Angga, anaknya tersayang yang selalu ada di samping Nia Daniaty (via Instagram/Nia Daniaty)

Indahnya Mengudara

Bagi Nia Daniaty, sepertinya tak ada saat yang lebih indah selain menghabiskan waktu bersama anaknya (via Instagram/Nia Daniaty)

Meresapi Kehidupan

Bersantai dengan ditemani minuman hangat dan camilan. Hidup Nia Daniaty serasa memang sempurna (via Instagram/Nia Daniaty)

Bye, Air Mata

Bagi Nia Daniaty, hidup hanya tinggal dinikmati. Selamat tinggal air mata (via Instagram/Nia Daniaty)

Memang hanya orang-orang tertentu yang punya kesempatan menikmati hidup mewah macam ini, dan Nia Daniaty beruntung bisa merasakannya. Memang sudah saatnya dia menikmati hati tua, bukan? Walaupun kini tanpa Farhat Abbas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading