Sukses

Entertainment

Tangis Cindy Claudia Harahap Pecah Di Konser Nia Daniaty

Fimela.com, Jakarta Haru biru seketika mewarnai konser Nia Daniaty yang bertajuk Gelas Gelas Kaca. Suasana itu terlihat saat kedua putri legenda pop Indonesia Rinto Harahap, Cindy Claudia Harahap dan Achi Harahap tampil. Keduanya memang didapuk untuk ikut menghibur penonton dengan tembang-tembang Nia yang dilantunkan Nia yang hits di era 80-an.

Tidak bisa dipungkiri, nama besar Nia Daniaty di industri musik tanah air memang tidak lepas dari campur tangan Rinto Harahap. Nia sempat menanyakan kenangan terindah Cindy dan Achi bersama sang ayah. "Kenangan apa yang paling diingat bersama ayah?" tanya Nia kepada Cindy dan Achi di atas panggung konser yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015) malam.

Baca juga: Karena Farhat Abbas, Nia Daniati Helat Konser Tunggal

Nia Daniaty dan penyanyi yang tampil dalam konser Gelas Gelas Kaca. (Wimbarsana/Bintang.com)

Tentu tidak sedikit kenangan yang masih terekam jelas di benak Cindy dan Achi akan sosok ayahnya. Perasaan itu pun tercermin dari lagu ciptaan Rinto bertajuk Ayah. Lalu Nia pun meminta Cindy dan Achi Harahap membawakan lagu itu. Seketika bulir-bulir air mata membasahi pipin Cindy. Ternyata lagu Ayah bukan hanya memiliki makna mendalam bagi Cindy, namun juga buat penonton yang hadir di gelaran konser tersebut.

Baca juga: Cindy Claudia Harahap Ungkap Kisah di Balik lagu Gelas-Gelas Kaca

Diakui Cindy, dirinya selalu sedih jika menyanyikan lagu itu. "Lagu ini memang diciptakan buat opung. Saya paling sebal kalau disuruh nyanyiin lagu ini, pasti saya sedih. Karena saya pernah liat papah waktu rekaman lagu ini juga sedih," ungkap Cindy.

Nia Daniaty dan artis yang terlibat. (Wimbarsana/Bintang.com)

Atas penampilan itu, Nia Daniaty bersyukur kedua putri gurunya, Cindy Claudia Harahap dan Achi Harahap bersedia menghibur di konser Gelas Gelas Kaca. "Tentu sangat bahagia, tidak bisa diungkap dengan kata-kata. Saya memang ingin keluarga beliau hadir. Alhamdulillah Cindy dan Achi bisa bernyanyi di sini," ucap Nia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading