Sukses

Entertainment

Karena Farhat Abbas, Nia Daniati Helat Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Nia Daniati akan segera menggelar konser tunggal di Balai Sarbini pada 2 Mei 2015 mendatang. Menurut Nia, konser bertajuk Gelas-Gelas Kaca ini terselenggara karena jasa mantan suami, Farhat Abbas. Lho kok bisa?

Pasalnya, semenjak bercerai dengan Farhat Abbas, penyanyi kelahiran Jakarta, 17 April 1964 ini kembali menekuni dunianya sebagai entertainer. Ia pun bisa berkumpul dengan sahabat-sahabatnya hingga tercetuslah konser tunggal tersebut.

Nia Daniati

"Setelah saya sendiri lagi (cerai), saya bisa ketemu sahabat-sahabat lama, Fahrudin Sokran dan Chaerul Mushonnif. Kami berteman dari tahun 1981. Ada Sandro Tobing, Congki juga. Kami kumpul di rumah, terseliplah rencana saya pengin bikin konser," ujar Nia Daniati di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan (20/3).

Tim sukses pun terbentuk. Dari situ, Nia dan tim segera bergerilya menyiapkan hal-hal yang mendukung terlaksananya konser. Beberapa artis pun didapuk untuk menjadi bagian dalam konser ini, diantaranya adalah Julia Perez, Cindy Claudia Harahap, dan Budi Doremi.

"Congki bilang ke saya kalau dia punya tim. Terus kami cari teman-teman artis yang dilibatkan dalam konser saya. Ada Jupe dan lainnya. Kalau Jupe mah dia udah kaya adik saya," tuturnya.

Sang produser, Fahrudin Sokran memberikan alasannya ketika bersedia menggelar konser penyanyi yang ngetop di era 1980-an itu. Baginya, melangsungkan konser untuk seorang penyanyi senior adalah kepuasan batin tersendiri.

"Jadi dalam hal ini konser mbak Nia untuk kepuasan batin, kembali lagi mendengar lagu-lagunya mba Nia. Dan saya sendiri termasuk penggemarnya dan ingin membuatkan konser tunggal untuknya," tandas Fahrudin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading