Sukses

Entertainment

Nia Daniaty Merasa Nyaman Lepas dari Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta Rona ceria memang terpancar dari Nia Daniati kala memutuskan bercerai dengan Farhat Abbas. Saat ini, Nia tak mau lagi bersinggungan dalam hal apapun dengan tokoh antagonis dalam jagat twitter tanah air tersebut.

Dalam postingannya di twitter, Farhat sengaja mencatut namanya. Nia disebut pernah bermasalah dengan Olga Syahputra dikarenakan celotehan spontannya di sebuah program televisi. Namun, Nia sendiri menolak jika dirinya memiliki masalah dengan komedian itu.

"Saya enggak mau komen. Enggak mau pusing. Dunianya sudah lain," kata Nia Daniati di bilangan Tebet, Jakarta Selatan (1/4).

[Bintang] Nia Daniati

Ia pun mengaku tak ada niatan sedikit pun untuk menegur, melabrak atau menyeret mantan suaminya itu ke jalur hukum. "Dunia saya sudah berbeda dengan dunia dia. Jadi sudah masing-masing. Enggak perlu lagi negur. Saya enggak mau komentarin itu. Hidup saya sudah nyaman," tukasnya.

Nia Daniati sendiri mengaku telah menyambangi peristirahatan terakhir Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ia menganggap bahwa Olga adalah sosok junior yang bisa memberikan hiburan di dunia entertainment.

[Bintang] Nia Daniati

"Baru pulang luar kota saya langsung nyekar. Saya doakan Olga, kan dia adik kita, membuat kita terhibur dengan kelucuannya. Siapapun, bagaimana pun orangnya didoakan, ingat baiknya, orang tak ada yang sempurna, kita doakan yang terbaik, kita semua saudara," tandas Nia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading