Sukses

Entertainment

Penantian 19 Tahun, Nia Daniati Akhirnya Gelar Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang tenar di era 1980-an, Nia Daniati (50) akan menggelar konser tunggal bertajuk Gelas-Gelas Kaca di Balai Sarbini pada 2 Mei 2015. Sebuah kebahagiaan bagi Nia karena ia telah memiliki niat menggelar konser tunggal sejak tahun 1996.

"Rencana konser ini sebetulnya dah lama, dari tahun 1996 saya ingin konser. Tapi saya belum punya tim, akhirnya tertunda," kata Nia Daniati di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan (20/3).

[Bintang] Nia Daniati

Selain tak punya tim, Nia juga terkendala oleh sponsor saat itu. Meski ia sudah mendapuk Purwatjaraka untuk menggarap musiknya, namun tetap saja belum bisa menarik perhatian sponsor bagi konsernya.

"Padahal waktu itu sudah menghubungi Purwatjaraka. Tetap ga terealisasikan karena ga punya sponsor. Akhirnya saya lupakan lah keinginan itu sampai beberapa tahun," tutur mantan istri Farhat Abbas ini.

Nia Daniati

19 tahun berlalu, akhirnya semangat Nia pun terpancar lagi ketika melihat industri musik tanah air mulai ramai. Ia melihat banyak musisi dan penyanyi juniornya sukses menghelat konser tunggal. Nia pun merasa terpanggil.

"Setelah itu ternyata banyak artis muda yang konser. Saya makin ingin mengadakan konser. Akhirnya ketemu sahabat lama, dan kesampaian lah untuk menggelar konser tunggal nanti," tandas Nia Daniati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading