Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Akan Gugat Ahmad Dhani 54 Miliar Rupiah

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini tampaknya belum bisa membuat emosi Farhat Abbas reda karena tindakan Ahmad Dhani yang melaporkannya ke Polisi. Sebelumnya Farhat sempat dilaporkan pentolan Dewa 19 itu lantaran kicauannya di sosial media. Bahkan ke depannya, Farhat berniat menyerang balik Dhani dengan melaporkan ke Polisi.

Baca juga: Ahmad Dhani dan Pengacaranya Diserang Farhat Abbas

"Target saya yang belum sampai ke Dhani. Saya akan balik hajar ke hukum. Saya betul-betul dihina, saya akan gugat Ahmad Dhani 54 milyar rupiah," ungkap Farhat Abbas saat dijumpai di Restoran Gurih 7, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/7/2015).

Farhat Abbas mengaku kalau dirinya sudah meminta maaf kepada Ahmad Dhani. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Diakui Farhat, dirinya merasa dihina dengan sikap Dhani. Apalagi Farhat juga pernah meminta maaf kepada Dhani. Menurut mantan suami Nia Daniati ini, masalahnya dengan Dhani bukanlah sesuatu yang besar dan tidak perlu dibesar-besarkan. Bukan cuma Dhani seorang, hal serupa juga akan dilakukan Farhat kepada Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Dhani.

"Ramdan juga akan saya proses supaya Dhani jangan terlalu berani dan arogan, terlalu berlebihan. Saya dan keluarga akan bertindak. saya sudah minta maaf, saya mau damai tapi mereka tidak mau. Ini hanya perkara kecil tapi mereka besar-besarkan. saya minta maaf minta ampun, mereka malah menghina saya," urai Farhat.

Farhat sempat dilaporkan pentolan Dewa 19 itu lantaran kicauannya di sosial media. (Wimbarsana/Bintang.com)

Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas bermula sejak Farhat 'bercuit' di lini massa pertengahan 2013 lalu seputar kecelakaan maut yang dialami putra Ahmad Dhani, AQJ. Walhasil Dhani pun melaporkan Farhat dengan pasal berlapis yakni Pasal 310 dan 311 KUHP dan Pasal 27 ayat 3 junto Pasal 45 UU ITE tentang pencemaran nama baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading